Indonesia menang WO…!!!

Setelah sempat tertinggal 1-0 pada awal babak pertama, akhirnya Indonesia memastikan diri menjadi pemenang dan juara pada Piala Kemerdekaan 2008 setelah Libya “ngambek” untuk melanjutkan pertandingan di babak kedua. Anehnya tidak satupun ofisial dan pemain dari tim nasional Libya yang berada di lapangan setelah waktu turun minum.

Apa yang menjadi alasan tim nasional Libya menolak melanjutkan laga di paruh kedua sedikit demi sedikit akhirnya mulai terkuak. Salah satunya adalah pemukulan yang dilakukan ofisial Indonesia kepada pelatih Libya, Gamal Adeen Nowara. Dari beberapa sumber diberitakan bahwa pemukulan itu terjadi saat kedua tim berjalan menuju ruang ganti sewaktu jeda pertandingan. Sejauh ini belum diketahui siapa ofisial Indonesia yang melakukan aksi pemukulan itu.

Insiden ini berlangsung cepat, namun bisa langsung diminimalkan. Pihak keamanan juga langsung menetralisir wilayah ruang ganti dari pihak lawan. Penolakan melanjutkan pertandingan pun dilayangkan kubu Libya karena tindakan tidak menyenangkan dan kegagalan panitia pertandingan memberikan jaminan keamanan.

Setelah pertandingan resmi tidak diteruskan dan Indonesia diberi kemenangan 3-0 karena keputusan WO Libya, upacara penyerahan medali pun dilangsungkan. Acara ini hanya diwakili oleh satu ofisial dari Libya untuk menerima hadiah. Sementara kubu Indonesia, baik dari pemain hingga ofisial klub tampak bersuka cita dengan prestasi yang tidak didapat dengan cara yang membanggakan ini.

Published in: on Jumat, 29 Agustus 2008 at 4:47 pm  Comments (2)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/08/29/indonesia-menang-wo/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. Menang tapi memalukan,tu kmaren yg maen bukan pemain timnas,tp pemain tarkam alias sepak bola antar kampung,jelas bgt serangan indonesia awur2 an,emangnya BP ataupun Budi Sudarsono itu setinggi Nistelroy,Ibramovic,atau pun Luca Toni?
    Kok bek indonesia main tendang jauh terus?
    Belum lg main kasarnya itu lho!
    Coba tu si Charis diinjek kmaluanya mau ga?
    Atau si M.ilham yg hobi nya maen kasar di liga,kok dipasang di timnas?
    Apa ga ada pemain lain to?
    M.ridwan,Syamsul Haerudin,Atep..
    Apa titipan seseorang tu om Bendol?
    Lg pula maenya bgs timnas B,hrs nya yg ke final bukan timnas A…Memalukan

  2. aku kira yg paling bertanggungjawab untuk penampilan tim indonesia yg brutal adalah :Bendol alias beni dolo…pemain kan cuma ngikutin instruksi pelatih..ga ngerti napa dia jadi platih timnas..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: