Jilbab ala Selebritis…

Jakarta. Penutup kepala seperti jilbab dan kerudung mulai menghiasi beberapa selebritis kita. Ada yang memakainya secara permanen, di saat-saat khusus atau untuk kebutuhan syuting.

Inneke Koesherawati dan Marissa Haque adalah beberapa artis yang memakai jilbab secara permanen. Jilbab yang dikenakan Inneke terkesan lebih rapi dan tertutup. Inneke tidak ragu untuk mengkombinasikan dan mengkreasikan jilbabnya dengan warna-warna yang kontras. Sedangkan Marissa memilih gaya yang lebih simpel. Istri musisi Ikang Fawzi itu hanya memakai sehelai kain di kepalanya. Ia pun tidak memakai lapisan dalam jilbab. Sehingga seringkali rambut di dahinya masih terlihat.

Ada juga beberapa selebritis yang memakai penutup kepala pada saat-saat tertentu. Kristina misalnya yang selalu memakai pakaian muslim plus jilbabnya saat menjalani sidang cerai dengan sang suami. Selain Kristina, Reza Artamevia juga sering mengenakan kerudung sehari-hari. Namun saat bernyanyi di atas panggung, tak jarang mantan istri Adjie Massaid itu melepas penutup kepalanya.

Selebritis remaja, Marshanda juga sering terlihat memakai jilbab. Hal itu karena ia sering membintangi sinetron Ramadan, atau harus memerankan seseorang yang berjilbab.

So, menurut kamu selebritis mana yang paling cocok mengenakan penutup kepala atau jilbab?

Published in: on Selasa, 2 September 2008 at 6:53 pm  Comments (5)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/02/jilbab-ala-selebritis/trackback/

RSS feed for comments on this post.

5 KomentarTinggalkan komentar

  1. Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com
    http://selebritis.infogue.com/jilbab_ala_selebritis

  2. saya suka marshanda. kirim no handphone nya,

  3. berjilbab itu adalah bagian dari ibadah…semoga semua istiqomah untuk berjilbab…salam

  4. Catik juga saat kamu pake jilbab aku suka itu senang deh aku lihat

  5. namanya juga cari untung baang…jaman pasca PKI kitanya disuruh bermini ria bergaya hollywood sebagai tanda pengikut kapitalis ameriki (biar tahu rasa si blok komunis)…setelah pasca reformasi…eee…disuruh berjilbab-jilbab sampai 1001 macam jilbab dicoba..termasuk artis-artis sebagai role model…pertanyaannya, kalau jilbab2 begini sudah massive diseluruh penjuru tanah air dan kemudian negara bodoh ini juga tak jua maju? jadi, belajar berpakaian setelah 60 tahun merdeka itu sebenarnya buat siapa? jawabannya jelas..sudahkah sebelum ini you mikir kesana?terutama yang tahun 1998 masih TK?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: