Buffon ditawar 931 Milyar…?

MANCHESTER, JUMAT – Manchester City benar-benar sedang menikmati indahnya menjadi sebuah klub yang kaya-raya. Gelontoran dana yang tak pernah habis membuat The Citizens bebas memilih pemain yang diinginkan, meskipun impian tersebut belum tentu menjadi kenyataan.

Terakhir, klub yang merupakan rival sekota Manchester United tersebut siap memberikan tawaran yang

Buffon ditawar 931 Milyar

Buffon ditawar 931 Milyar

fantastis kepada penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Menurut laporan Leggo, City menyiapkan dana 70 juta euro (sekitar Rp 931,592 miliar) untuk mendaratkan kiper nomor satu Italia tersebut di City of Manchester.

Memang, sejak resmi memiliki klub biru langit tersebut, Al-Fahim langsung mengatakan bahwa dia ingin menjadikan City sebagai klub terbesar di dunia. Caranya, para pemain bintang di Eropa akan diboyong ke City of Manchester.

Nama-nama yang telah masuk di dalam daftar belanjanya adalah Cristiano Ronaldo, Dimitar Berbatov, Cesc Fabregas, Kaka, Lionel Messi, dan Fernando Torres–untuk enam nama itu, dia telah menyiapkan dana Rp 8,1 triliun.

Kini, Al-Fahim membidik Buffon yang bakal menjadi penjaga gawang. Artinya, jika benar-benar terwujud maka City muncul sebagai the dream team yang tentu saja tak punya lawan seimbang.

“Jika kami bisa membeli pemain-pemain hebat di dunia ini, itu karena kami ingin menjadi yang terkuat,” ungkap Al-Fahim, Kamis (4/9).

Leggo mengklaim, tawaran yang menggiurkan itu bisa saja membuat pendirian Juventus goyah meskipun “si Nyonya Besar” tampaknya akan mempertahankan penjaga gawang terbaiknya itu. Alasannya, Bianconeri ingin mewujudkan ambisinya untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Buffon berkostum Juventus pada tahun 2001. Dia dibeli dari Parma dengan harga 32 juta poundsterling (sekitar Rp 525,808 miliar), sekaligus tercacat sebagai penjaga gawang termahal di dunia.

Bagaimana para Juventini…?

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/05/buffon-ditawar-931-milyar/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: