Buffon tidak tergiur dengan tawaran City

Kiper Italia itu menjadi sasaran berita karena beredarnya gosip yang menyebutkan City berani untuk

Buffon, tertawa mendengar tawaran City untuk dirinya

Buffon, tertawa mendengar tawaran City untuk dirinya

melakukan pembobolan bank sebesar $100 juta untuk menarik Buffon dari Turin.

“€70 juta ($100 juta) adalah jumlah yang sangat banyak dan Gigi layak dihargai setiap sen dari uang itu,” kata Amauri tentang rekan barunya itu.

La Vecchia Signora membeli Buffon dari Parma dengan harga $64 juta pada 2001, tetapi dengan gelar Serie A Italia, Piala Italia, dan Liga Champions berada dalam jangkauan, tampaknya sulit bagi Juve untuk melepas kiper andalannya itu.

“Tetapi, Juve sangat membutuhkan Buffon dan saya pikir kita harus mencegah kepergiannya. Buffon baik-baik saja di Turin, dia tak perlu pindah,” lanjut Amauri.

Spekulasi di pasar transfer berubah menjadi liar menyusul pengalihan kepemilikan Manchester City dari Thaksin Shinawatra ke tangan Dr Sulaiman Al Fahim, pemimpin Abu Dabhi United Grup (ADUG). Al Fahim memperlihatkan kekuatan dananya dengan mendapatkan Robinho dari Real Madrid, beberapa jam sebelum pasar transfer ditutup.

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Pelatih Claudio Ranieri memperingatkan Manchester City bahwa tidak ada harga yang pantas untuk Gianluigi Buffon. Menurut Ranieri, dirinya pernah mengatakan hal serupa kepada Roman Abramovich. Terbuki, kata mantan pelatih Chelsea itu, Abramovich belum bisa membangun dream team yang diinginkan. Padahal, Chelsea memiliki semua pemain berbakat hebat.

Ranieri adalah pelatih pertama yang diberikan banyak uang oleh Abramovich untuk membeli pemain. Ia membeli banyak pemain hebat dari klub-klub Seri A Italia. Ketika Jose Muorinho datang menggantikannya, pemain itu banyak tak terpakai.

Buffon dikabarkan tertawa mendengar kabar dirinya dihargai £60 juta ($100 juta) oleh Manchester City. Dia mengatakan tidak akan tergoda dengan tawaran setinggi itu.

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/07/buffon-tidak-tergiur-dengan-tawaran-city/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: