Artis mengundurkan diri dari audisi KCB

Dude Herlino

Dude Herlino

Zaskia Mecca

Selain Dude Herlino, Zaskia Mecca menyusul mengundurkan diri dalam audisi film ‘Ketika Cinta Bertasbih’. Pengunduran diri Zaskia disebut-sebut karena bukan Hanung yang menyutradarai film itu. Namun Zaskia membantah kabar tersebut.

“Aku mengundurkan diri bukan karena Mas Hanung nggak jadi sutradara, tapi karena aku merasa kapasitas ku kurang aja,” jelas Zaskia.

Menurut Zaskia, akivitasnya yang padat membuatnya tidak dapat mengikuti proses karantina yang diharuskan oleh pihak panitia. Karena hal tersebut bintang film ‘Ayat-ayat Cinta’ itu merasa tidak pantas terlibat di film ‘Ketika Cinta Bertasbih’.

“Karantinanya kan 8 hari, tapi aku dateng cuman 2 hari, dan itu juga paling lama cuman 3 jam, jadi enggak enak sama yang udah total di sana,” lanjutnya.

Walau begitu Zaskia berterima kasih kepada dewan juri yang telah memilihnya. Ia pun mengaku mendapat banyak pengalaman berharga ketika proses audisi berlangsung.

Published in: on Jumat, 19 September 2008 at 1:08 am  Comments (14)  
Tags: , , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/19/artis-mengundurkan-diri-dari-audisi-kcb/trackback/

RSS feed for comments on this post.

14 KomentarTinggalkan komentar

  1. Yang sabar ya,,,,,, semuanya akan berjalan dengan baik, sesuai dengan niat kalian yang pada menjalankannya,,, back to Allah SWT….

    ana menunggu kabar selanjutnya,….

    khusus nih, untuk akhi dude,,, ikhtiar ya slalu di jalan Allah SWT

  2. bagi yang pengemar buat main di flem ckb
    penen sic liat kalian tampil tapi kok kalian mundur..

  3. hay ka dude lagi sibuk ya
    ka boleh minta nomor telfon kaka

  4. kakkk dude kpN maen2 ke Medan

  5. k3 dude kpn maen k dumai

  6. sebenernya aku pengen lihat mas Dude n Zaskia main di film KCB…PENGEN BANGET…!!! TP filmnya alhamdulillah bagus banget…

  7. buat kalian berdua moga sukses ya…..amin……

  8. buat kalian berdua maju terus pantang mundur………..cayoo……………

  9. hai Dude………….
    mnta numer hp na dunk………

  10. hay foto lu keren juga

  11. hai dude…..
    w ngefansbdg ma u he he

  12. hai kak dude…

  13. hai zaskia…, aku penggemar beratmu…
    boleh minta emailnya gak….,
    bdw sukses selalu deh buat kamu n mas hanum

  14. wah benar benar menggoda, gue onani sambil lihat gambarnya nikmat apalagi kalo bersetubuh benerabn


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: