Scolari ingin CR7 ke Stamford Bridge…

CR7 dan Scolari

CR7 dan Scolari

Luiz Felipe Scolari berminat menggaet CR7 dengan mengatakan; “Saya akan memboyong Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge”. Pernyataan ini jelas membuat suasana sebelum pertemuan Chelsea dan Manchester United (MU) di Stamford Bridge kian panas. Sebelumnya, Fergie telah memanaskan situasi dengan mengecam pembebasan John Terry dari hukuman tidak boleh bermain dalam tiga laga, dan menyebut kebangkitan MU akan dimulai di Stamford Bridge.

Big Phil, julukan Scolari, adalah pelatih timnas Portugal sebelum mengambil alih Chelsea. Ia yakin akan bisa membujuk Ronaldo bermain di Stamford Bridge.

“Mungkin musim depan Cristiano bersama saya. Katakan kepadanya, saya selalu membuka pintu untuknya,” ujar Scolari.

Bukan kali pertama Big Phil terlibat ‘perang’ dengan Fergie. Ketika masih melatih timnas Portugal, Big Phil sempat mengatakan kepada Ronaldo untuk mengikuti kata hati. Saat itu, Ronaldo sedang berupaya meminta MU menjual dirinya ke Real Madrid. Scolari yakin Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford tidak lama lagi, karena tidak mungkin bagi siapa pun bermain sampai usia 50 tahun.

“Mungkin, dalam satu atau dua tahun lagi, dia akan pergi ke klub lain. Saya tidak tahu ke klub mana. Yang pasti dia kawan saya. Saya tidak ubahnya seorang ayah baginya. Namun kehidupan Ronado bukan kehidupan saya,” lanjut Scolari.

“Dia mengawali kiprahnya sebagai pemain profesional juga dengan baik. Dia terus mengasah ketrampilannya di MU dan tim nasional,” puji Scolari.

Scolari yakin musim depan Ronaldo akan mengenakan ban kapten Portugal. Saat ini winger peraih Golden Boot Award itu sedang mendewasakan diri, dan membentuk karakternya.

“Sekarang, dia adalah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Saya harus katakan saya tidak pernah mengatakan dia yang terbaik, dan tidak akan,” ujar Scolari.

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/20/scolari-ingin-cr7-ke-stamford-bridge/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

