Target Internazionale berikutnya…

Thiago Silva

Thiago Silva

Inter Milan belum puas mendatangkan amunisi baru. Klub yang berdiri pada 1908 itu berencana merekrut pemain lagi dalam transfer window Januari mendatang. Mereka akan mengikat Thiago Silva, bek asal klub Brazil Fluminense. Tidak tanggung-tanggung, Inter dikabarkan bersedia merogoh kocek 12 juta euro (sekitar Rp 159 miliar) untuk mendatangkan pemain 23 tahun itu.

”Saya akan terbang ke Milan untuk bertemu dengan Marco Branca (direktur Inter, Red) dan membicarakan kemungkinan kepindahan pemain saya,” kata Paulo Tonetto, agen Thiago Silva.

Pasalnya, kebutuhan Inter akan seorang bek sangat mendesak. Sebab, lini belakang Nerazzurri saat ini dihuni pemain-pemain yang berusia kepala tiga. Marco Materazzi yang menjabat sebagai kapten ketiga Inter sudah memasuki usia 35 tahun. Begitu juga kapten Javier Zanetti yang telah berusia 32 tahun.

Silva memang sempat menjadi pembicaraan hangat setelah mengantarkan timnas Brazil merebut medali perunggu di Olimpiade Beijing lalu. Selain Inter, AC Milan pun sempat dihubung-hubungkan dengan Silva. Namun, Milan akhirnya menyatakan ketidaktertarikannya pada Silva.

”Mengamati pemberitaan di berbagai media yang menyatakan bahwa kami bersaing dengan Inter untuk mendapatkan Silva, kami menyatakan tidak tertarik untuk merekrutnya,” tegas juru bicara Milan di situs resmi klub tersebut. ”Musim ini Milan telah memiliki dua tempat untuk pemain non-Eropa. Kami bukan klub yang bisa mendapatkan Silva,” tambahnya.

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/20/target-internazionale-berikutnya/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. wahh .. semoga saja dapat ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: