Artist of the Month 2008…?

Afgan, artist ot the year 2008

Afgan, artist ot the year 2008

Ajang MTV Indonesia Music Awards 2008 telah berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sembilan penghargaan dibagikan, diiringi senyum kemenangan para jawara. Ada dua jenis penghargaan yang dibagi. Kategori Best dipilih oleh juri. Sedangkan pemenang kategori Most dipilih oleh wartawan musik dan hiburan, kemudian di-voting via SMS oleh para penonton MTV Indonesia.

Sebagai penyanyi pendatang baru di belantika musik Indonesia, kiprah Afgan Shah Reza pantas diacungi jempol. Berstatus sebagai rookie, ternyata Afgan justru mampu pulang dari ajang MTV Indonesia Awards dengan kepala tegak. Afgan berjaya dengan dua penghargaan sebagai most favorite male dan artist of the year. “Saya bersyukur bisa mendapat dua penghargaan sekaligus. Sama sekali tidak menduga akan sukses sejauh ini,” ujar Afgan.

Letto

Letto, best video of the year

Walaupun mampu menaklukkan dominasi musisi-musisi yang lebih senior daripada dirinya, Afgan mengaku tidak ingin terlalu berbangga. Dia berharap agar penghargaan itu menjadi pelecut bagi dirinya untuk kembali menghasilkan karya yang lebih berkualitas. “Seperti yang saya sampaikan di atas podium tadi, ini semua saya persembahkan untuk mama, keluarga, dan produserku, Fajar Element,” papar dia.

Selain Afgan, ada satu musisi lagi yang juga menyabet dua penghargaan sekaligus untuk kategori video klip, yakni Letto. Lagu berjudul Permintaan Hati yang dibawakan Letto berhasil terpilih untuk kategori best video of the year dan best model on clip dengan artis Marsha Timothy.

Published in: on Selasa, 23 September 2008 at 1:34 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags: , , , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/23/artist-of-the-month-2008/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: