Sergio Aguero, kandidat pemain terbaik dunia

Sergio Kun Aguero, calon pemain terbaik dunia

Sergio Kun Aguero, calon pemain terbaik dunia

Penampilan Sergio Kun Aguero semakin menyihir publik sepakbola dunia. Dalam sebulan terakhir nama Aguero selalu menjadi headline di media-media massa. Selain berperan besar membawa tim Tango (julukan tim nasional Argentina) mempertahankan medali emas di Olimpiade Beijing 2008, Aguero juga menebar ancaman bersama klubnya, Atletico Madrid. Di babak kualifikasi Liga Champions putaran ketiga, misalnya, bomber kelahiran 2 Juni 1988 itu menjadi bintang kemenangan timnya atas Schalke 04. Tanpa Aguero, Atletico tumbang 0-1 di leg pertama. Tapi saat dimainkan di leg kedua, penyerang dengan tinggi 1,72 meter itu mencetak satu gol dan membuat dua assist untuk membawa Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) menang telak 4-0. Atletico pun melenggang ke babak utama Liga Champions. Sinar Aguero makin mengilap dengan mencetak gol pertamanya di Liga Primera musim ini. Sayang, Atletico menyerah 1-2 di tangan tuan rumah Real Valladolid. Pada 16 September lalu Aguerro tampil luar biasa dengan mencetak dua di antara tiga gol kemenangan 3-0 timnya atas tuan rumah PSV Eindhoven di laga perdana grup D Liga Champions.

Pasangan hidup putri Diego Maradona, Giannina, itu kembali mencetak satu gol di kandang sendiri saat Atletico menggunduli Recreativo empat gol tanpa balas. “Saya tak punya kata-kata untuk mendeskripsikan anak ini (Aguero). Dia akan menjadi pemain terbaik dunia dalam dua atau tiga tahun lagi,” timpal Maniche, pemain Atletico.

Bagaimana komentar Aguero? “Terima kasih, tapi saya masih muda dan harus banyak belajar,” kata Aguero, “Yang saya pikirkan hanyalah membantu tim meraih yang terbaik.”

Published in: on Selasa, 23 September 2008 at 2:15 am  Comments (1)  
Tags: , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/09/23/sergio-aguero-kandidat-pemain-terbaik-dunia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Sergio kun aguero emang sangat bisa meyihir penonton dengan aksinya di lapangan dalam 1 klipatan tapi biarpun bgitu Lionel Andres Messi yg sebagai rekan timnya di timnas argentina sekaligus sebagai pesaing beratnya malah sangat luar biasa menyihir penonton dengan aksinya 10x lipat dari aguero


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: