MU dan Chelsea rebutan…

Nicolai Boilesen

Nicolai Boilesen

Persaingan antara Chelsea dan Manchester United tampaknya akan kembali berlanjut ke luar lapangan, dengan kedua klub dikabarkan tengah mengincar defender Brondby yang baru berusia 16 tahun, Nicolai Boilesen.

Boilesen bukanlah pemain muda pertama yang diperebutkan oleh kedua kubu. Sebelum ini, Manchester United pernah mengklaim telah membeli John Obi Mikel dari Lyn Oslo, tapi setelah percekcokan yang panjang di antara tiga klub yang bersangkutan, Chelsea akhirnya mengumumkan pemain Nigeria itu sebagai bagian dari pasukan mereka.

Kini, saat berbicara kepada suratkabar Denmark Ekstra Bladet, Boilesen mengakui ia akan datang ke Inggris untuk berlatih bersama kedua klub itu.

“Apakah di Denmark atau di luar negeri, hanya waktu yang bisa menjawab,” tuturnya, sebelum menambahkan, “Untuk saat ini, saya datang ke Inggris hanya untuk berlatih bersama United dan Chelsea.”

Pemain remaja yang mendapat banyak pujian di Denmark itu juga mengisyaratkan bahwa ia lebih menyukai Old Trafford. “Sangat menyenangkan rasanya bisa mengunjungi United, karena mereka adalah klub favorit saya.”

Meski demikian, ia tidak secara langsung menolak Chelsea. Katanya tentang persaingan kedua klub atas dirinya, “Saya sangat bangga bahwa dua klub besar seperti mereka menaruh perhatian pada saya.”

Published in: on Minggu, 19 Oktober 2008 at 4:26 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/10/19/mu-dan-chelsea-rebutan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: