Young Guns MU dan Valencia…

MANCHESTER Young guns Manchester United bertambah. Zoran Tosic akhirnya diumumkan United

Zoran Tosic

Zoran Tosic

sebagai calon punggawa baru mereka. Winger 21 tahun asal Serbia itu rencananya diresmikan sebagai pemain Setan Merah (julukan Manchester United) saat dibukanya transfer window Januari nanti.

“Izin kerja Zoran Tosic sudah ada di tangan sehingga tinggal menunggu tanda tangan kontrak saat transfer window nanti. Sebab, tidak boleh ada hitam di atas putih sebelum 1 Januari 2009.”  Tosic membenarkan bahwa dirinya akan segera menjadi pemain baru United tahun depan. ”Saya belum tahu apa yang akan terjadi. Tapi, saya meyakini bahwa saya tinggal punya empat laga lagi bersama Partizan,” kata Tosic kepada stasiun televisi Belgrad B-29.

Adem Ljajic

Adem Ljajic

Tosic merupakan pemain Serbia kedua di Old Trafford setelah defender Nemanja Vidic. Pemain yang punya keahlian mengeksekusi bola mati itu bakal dipersiapkan sebagai pengganti Ryan Giggs di posisi winger kiri.
Selain Tosic, kabarnya Gelandang serang Adem Ljajic yang notabene rekan Tosic di Partizan, akan segera menyusul. Tapi, United belum memberikan konfirmasi perihal pemain yang di Serbia dijuluki Little Kaka itu.

Setali tiga uang dengan MU, Valencia bergerak cepat untuk mendapatkan pemain baru. Saat bursa transfer

Thiago Alves

Thiago Alves

jilid kedua baru dibuka satu bulan lagi, Valencia dikabarkan sudah mengikat pemain baru. Dia adalah bek kiri dari Brazil, Thiago Carleto Alves. Pemain yang disebut-sebut media Brazil sebagai The Next Roberto Carlos (mantan bek kiri timnas Brazil dan Real Madrid) itu digaet dari klub Santos. Carleto masih berusia 19 tahun dan asli binaan akademi Santos. Dia baru bermain sebelas kali untuk tim senior pada musim 2007/2008. Tapi, bakatnya sudah mencuri banyak perhatian tim-tim besar Eropa. Sebelum resmi menandatangani kontrak dengan Valencia, sederet klub sudah melakukan pendekatan. Antara lain, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Sporting, Palermo, dan Fiorentina. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari El Che -sebutan Real Madrid- mengenai durasi kontrak dan nilai Carleto.

“Saya tidak berpikir dua kali untuk bergabung dengan Valencia setelah mereka menghubungi. Sama sekali tidak ada keraguan,” tutur Carleto kepada Setanta Sports seperti dilansir Goal. “Saya punya kualitas dan ingin bisa jadi lebih baik. Itu langkah besar yang saya butuhkan,” sambungnya.

Well…Kita lihat saja sepak terjangnya…!!!

Published in: on Selasa, 2 Desember 2008 at 11:23 am  Comments (3)  
Tags: , , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/12/02/young-guns-mu-dan-valencia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. Maju terus mu. Terus buru pemain2 muda wonderkid

  2. Young Guns !!!!

    nevEr Give Up MU !!!!

  3. cool..handsome and talented….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: