600 ribu orang daftar Facebook per hari

Tidak ada yang meragukan eksistensi Facebook sebagai situs jejaring sosial yang paling fenemonal. Tidak kurang sebanyak 6 ratus ribu orang menjadi pengguna Facebook baru. “Jika Facebook terus seperti ini, bukan tidak mungkin akan naik terus hingga 20 juta penguna baru hingga Desember, dan akan ada 200 juta orang yang menggunakan Facebook hingga Maret,” begitu analisis Editor Inside Justin Smith, seperti yang dilansir Softpedia.

Dengan 6 ratus ribu orang setiap harinya, jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg naik menjadi 69,5 persen, jauh meninggalkan rivalnya MySpace yang hanya mencapai pertumbuhan 14.5 persen saja. Sayangnya, sebagian besar dari jumlah tersebut disumbangkan oleh pengguna di luar Amerika Serikat. Sebab dari sebuah data yang dikeluarkan menunjukkan bahwa pengguna Facebook di Amerika hanya 50 jutaan. Dari distributsi angka sekitar 140 juta user aktif Facebook di seluruh dunia, Inside mencatat sebanyak 13 juta orang tiap hari memperbaharui Facebooknya. Lalu terdapat 700 juta foto serta 4 juta video diunggah tiap harinya. Jelas saja, situs pertemanan yang dibuat pada tahun 2004 ini menjadi yang paling fenomenal diantara situs sejenis.

“Ini sangat fenomenal. Mereka harus menjaganya, agar tetap stabil untuk menghindari error,” imbuh Smith.

Published in: on Selasa, 30 Desember 2008 at 8:27 am  Comments (3)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/12/30/600-ribu-orang-daftar-facebook-per-hari/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. salam kenal………

  2. mampir juga kesini bang…hehehehehe

  3. hidup adalah kompetisi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: