Silva diincar Barca, Ribery ingin ke Madrid

David Silva, masuk dalam buruan Barca

David Silva, masuk dalam buruan Barca

Rencana Barcelona merekrut gelandang Valencia David Silva mendapat sambutan hangat dari punggawa Los Azulgranas. Salah satunya datang dari gelandang enerjik Andres Iniesta yang mengatakan, Silva berpotensi menjadi pemain hebat jika merumput bersamanya di Camp Nou. Sejak penampilan briliannya mengantar timnas Spanyol menjadi kampiun Euro 2008 lalu, Silva memang dikabarkan tak lepas dari pantauan Barca. Bahkan beredar rumor jika klub Katalans tersebut akan segera melayangkan penawaran resmi, guna memboyong gelandang mungil tersebut ke Camp Nou.

“Tentu, saya akan menyambut baik kehadiran Silva dalam skuad. Saya cukup mengenal baik Silva saat kami berdua bermain di timnas. Saya juga yakin, ia akan menjadi pemain hebat jika bergabung dengan Barcelona,” papar Iniesta sebagaimana dilansir AP.

Strategi Barca memboyong Silva memang terbilang cukup pintar. Pasalnya, Valencia tengah dilanda krisis finansial dan kabarnya bakal segera melego beberap pemain bintangnya, guna tetap eksis di pentas La Liga.

Lain halnya dengan Franck Ribery, playmaker Bayern Munich ini memang

Franck Ribery ingin ke Madrid

Franck Ribery ingin ke Madrid

telah menegaskan komitmennya di skuad FC Hollywood. Namun siapa yang menyangka jika jauh didalam lubuk hatinya, Ribery memendam hasrat untuk bisa bergabung dengan tim impiannya Real Madrid.

“Bagi saya, untuk saat ini Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya sangat senang bisa tergabung di dalamnya,” papar Ribery sebagaimana dikutip AP. “Akan tetapi, saya juga tak bisa menutup mata tentang tim impian lain seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Machester United. Namun, jika dilihat dari sejarah klub, saya sangat menyukai Madrid,” lanjut playmaker yang tahun ini kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis.

Meski tidak memiliki maksud apa-apa, namun komentar yang dilontarkan mantan bintang Olympique Marseille ini seakan memberikan sinyal kepada Madrid untuk melakukan pergerakan. Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir ini, kubu Los Blancos memang dikabarkan terus berusaha membujuk Ribery guna bersedia merumput di Santiago Bernabeu.

Published in: on Selasa, 30 Desember 2008 at 8:04 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2008/12/30/silva-diincar-barca-ribery-ingin-ke-madrid/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: