Pemain yang diincar Milan…

Manuel Pasqual, ingin status permanen

Manuel Pasqual, ingin status permanen

Meski sudah mendatangkan David Beckham dengan status pinjaman selama tiga bulan, kekurangan Milan belum bisa tertutupi. Bukan hanya posisi gelandang bertahan yang sedang jadi incaran, tim besutan Carlo Ancelotti itu juga butuh tambahan pemain di posisi bek kiri. Selama ini posisi itu selalu ditempati oleh Marek Jankulovski dan Giuseppe Favalli. Untuk bek kiri, Rossoneri sedang sibuk mendekati Manuel Pasqual dari Fiorentina. Sudah terjadi pembicaraan antara petinggi Milan dan Fiorentina mengenai kepindahan pemain berusia 26 tahun itu ke San Siro Januari ini. Masalahnya Milan menginginkan Pasqual datang dengan status pinjaman selama enam bulan. Namun menurut Gastone Rizzato, agen Pasqual, pihaknya ingin pindah secara permanen.

“Klien saya sudah memikirkan berbagai opsi dalam empat bulan terakhir, dan dia ingin pindah klub pada Januari ini. Ke Milan, kami tidak ingin pindah dengan status pinjaman, pilihannya hanya transfer secara permanen,” kata Rizzato kepada Violanews.

Sebenarnya, Kakha Kaladze biasa dipasang di posisi itu. Tapi, karena Nesta, Senderos, dan Bonera masih dibelit cedera, dia harus berperan sebagai bek tengah bersama Paolo Maldini. Sehingga bek kiri jadi fokus buruan.

Selain Pasqual, AC Milan juga pernah menyatakan ketertarikannya untuk

William Gallas, alternatif pengganti Nesta

William Gallas, alternatif pengganti Nesta

memboyong Gallas. Bahkan, menurut kabar yang dilansir Sunday Mirror, Milan sudah melayangkan tawaran resmi sebesar 4 juta pounds atau sekitar Rp 65 miliar. Gallas ditargetkan sudah bisa bergabung dengan Milan pada bursa transfer tahap II Januari ini. Dia akan menjadi pengganti Alessandro Nesta yang masih terkapar cedera. Apalagi, kendati posisi idealnya adalah bek tengah, Gallas bisa bermain di bek kiri.

Ketertarikan Milan sendiri mendapatkan tanggapan positif dari Gallas. Dia menyatakan tersanjung karena klub selevel Milan tertarik untuk menggunakan tenaganya. Namun, segalanya tidak bergantung pada Gallas, tetapi Arsenal.

Meski sering berbuat ulah, Gallas masih dibutuhkan Wenger. Dia masih tetap menjadi pilihan utama manajer asal Prancis itu di jantung pertahanan The Gunners bersama Toure. Karena itu, kalau melepasnya, Arsenal harus segera mencari penggantinya.

Published in: on Jumat, 2 Januari 2009 at 8:48 am  Comments (4)  
Tags: , , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2009/01/02/pemain-yang-diincar-milan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

4 KomentarTinggalkan komentar

  1. kenapa gak ada pemain Indonesia yang masuk ke klub internasional sih?? gemes ngeliatnya..

    salam kenal… main balik ya.. http://diazhandsome.wordpress.com

  2. Gallas lebih multifungsi, diperlukan oleh tim yg sering d bekap cdera, satu lg, dia jg udah tua, milan banget tuh, he2…

  3. MILAN juga masih ngincar Bambang Pamungkas Hehehe……

  4. wah payah bikin pusing ma perkembangan transfer milan,.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: