Radja Nainggolan: Pemain keturunan Indonesia yang dilirik Intermilan dan City

Radja Nainggolan (Pemain Belgia berdarah Batak)

Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain bola berdarah Indonesia yang bermain di klub elite Eropa, yaitu Cagliari. Namun sayangnya pemain ini sudah bermain untuk timnas Senior Belgia, sehingga dia tidak dapat dinaturalisasi untuk membela timnas Indonesia seperti halnya Cristian “El Loco” Gonzales. Dengan kualitasnya yang mumpuni, Radja Nainggolan bisa bergabung dengan Manchester City atau Inter pada akhir musim ini. Gelandang Belgia telah dikaitkan dengan beberapa klub baik di Serie A dan Liga Premier dalam beberapa bulan terakhir.

Lazio juga telah menyatakan minatnya dengan Nainggolan tapi sekarang Inter yang sedang meningkatkan negosiasi untuk dia. Namun, mereka harus mengalahkan kompetisi dari Manchester City.
“Semua tim-tim besar di Serie A ingin dia termasuk Inter tapi ada minat yang kuat dari Manchester City juga,” kata Di Marzio (salah satu pengamat bola di Italia).

Dari pihak Cagliari sendiri telah menyatakan tidak akan menjual bintang mudanya selama jendela transfer Januari 2012 meskipun menerima tawaran menarik. Cagliari hanya akan bersedia membuka negosiasi apabila ada klub yang berani membuka tawaran lebih dari 10 juta Euro, dan itu juga saat jendela transfer Juni 2012.

The URI to TrackBack this entry is: https://ngerumpi.wordpress.com/2011/11/25/radja-nainggolan-pemain-keturunan-indonesia-yang-dilirik-intermilan-dan-city/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: